Manchester United Perlu Ubah Posisi Aaron Wan-Bissaka

Manchester United Perlu Ubah Posisi Aaron Wan-Bissaka

Bola Gila – Glenn Hoddle menyarankan agar Manchester United dapat menempatkan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek tengah di pertandingan berikutnya.

Klub berjuluk Setan Merah itu baru saja mengalami kekalahan ketiganya di Premier League usai menyerah 1-0 atas Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11) malam WIB. Sedangkan gol yang diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari titik penalti setelah Hector Bellerin dilanggar oleh Paul Pogba.

Di sisi lain, Manchester United sebelumnya bermain di Liga Champions dan tampil gemilang dalam kemenangan 5-0 atas RB Leipzig. Namun, Bruno Fernandes dan kawan-kawan gagal melanjutkannya saat bertemu Arsenal.

Sulitnya tim Ole Gunnar Solskjaer mengembangkan permainan. Pasalnya, duet lini tengah The Gunners, Thomas Partey dan Mohamed Elneny, sedang bermain bagus. Tak ayal, MU mengubah formasi bermainnya menjadi 4-2-3-1 di babak kedua yang jelas membuat Aaron Wan-Bissaka semakin membantu di lini serang.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Manchester United Perlu Ubah Posisi Aaron Wan-Bissaka
Termasuk dari Dortmund dan Barcelona, ​​Tim Nasional Amerika Disebut 10 Wajah Baru Hadapi Wales
Prediksi Club Brugge vs Borussia Dortmund, Tim Belgia Berusaha Kecewa BVB
Prediksi Sevilla vs Krasnodar, Los Nervionenses Menjadi Korban Kesuksesan Sendiri

Namun, pada laga tersebut bek Manchester United tidak melakukannya. Karenanya, Glenn Hoddle ingin Aaron Wan-Bissaka di laga berikutnya bisa lebih baik posisinya menjadi seorang bek tengah.

Berbicara dengan Produksi Liga Inggris, Glenn Hoddle mengatakan Aaron Wan-Bissaka adalah salah satu bek terbaik dan jika ia menerapkan formasi seperti itu, maka bek kanan tersebut harus bisa bermain bagus.

Eks Tottenham Hotspur menilai formasi yang diubah Ole Gunnar Solskjaer tidak berjalan dengan baik. Jadi dia menyarankan agar Manchester United bisa mengubah posisi bermain mereka sebagai bek tengah. Sebab, menurutnya hal itu akan efektif bagi pemain.

Baca:  Lukas Podolski Mengecam Perlakuan Arsenal Terhadap Mesut Ozil

Sementara itu, usai kalah melawan Arsenal dari MU pada pertengahan pekan ini, ia akan bermain di Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir pada Kamis (5/11) dini hari WIB.

Pada laga kali ini, Manchester United akan melakoni laga tandang ke Turki.

Sumber: Manchester United Perlu Ubah Posisi Aaron Wan-Bissaka
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola