Antonio Rudiger Harap Liverpool dan Man City Tak Juara

Antonio Rudiger Harap Liverpool dan Man City Tak Juara

Bola Gila – Antonio Rudiger mengatakan tidak ingin melihat Liverpool atau Manchester City mendominasi Liga Inggris mulai musim depan.

Musim 2019/2020 baik Liverpool maupun Manchester City adalah dua tim yang bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris. Namun, The Reds yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan hanya kalah tiga laga dan mengemas 99 poin dari 32 kemenangan.

Menariknya, klub Merseyside ini meraih gelar bergengsi ini di Inggris, dengan tujuh pertandingan tersisa. Sementara, The Citizens sebagai rival menutup musim dengan finis kedua. Selain itu, trofi Piala Liga berhasil mereka raih setelah tersingkir di ajang lain seperti Piala FA dan Liga Champions.

Sementara, Antonio Rudiger dan kawan-kawan hanya mampu finis keempat klasemen liga domestik dengan kebobolan 54 gol dan menutup musim tanpa gelar.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Antonio Rudiger Berharap Liverpool dan Man City Tidak Menang
Chelsea Bawa Rekrutmen Baru, Pemain Ini Sambut Positif
Antoine Griezmann berniat hengkang dari Barcelona
Manchester City Tawarkan Tiga Pemain Plus 1,7 Triliun Untuk Lionel Messi

Meski Liverpool dan Manchester City tidak diharapkan bek Jerman itu menjadi juara Liga Inggris. Namun Antonio Rudiger tetap terkesan dengan kedua klub tersebut selama beberapa musim terakhir.

Berbicara dengan Transfermarkt, Antonio Rudiger mengatakan apa yang telah ditunjukkan Liverpool dan Man City selama beberapa tahun terakhir, Anda harus angkat topi kepada mereka. Namun dia tak menyangka kedua tim ini akan mendominasi segalanya hingga beberapa tahun mendatang.

Menurutnya masih ada klub yang bisa mendominasi dalam jangka panjang seperti Manchester United dengan penampilan konsisten setelah lockdown, dan baginya klub seperti Tottenham tidak boleh dilupakan. Selanjutnya, ada juga timnya yang terus memperlihatkannya selangkah demi selangkah.

Baca:  Chelsea Amankan Ben Chilwell Awal Pekan Depan

Baginya ini akan menjadi tantangan besar bagi Chelsea. Rudiger ingin klubnya menjadi lebih baik dari musim lalu dan kemudian mendekati level dengan tim-tim terbaik di Eropa.

Bek tengah itu berpikir klubnya telah menunjukkan bahwa mereka bisa menyamai yang terbaik dalam satu pertandingan. Menurutnya musim lalu timnya baru saja kehilangan konsistensi. Di sisi lain, hal itu wajar bagi skuad yang relatif muda.

Antonio Rudiger dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan Liga Premier pertama mereka pada 2020/21 di markas Brighton.

Sumber: Antonio Rudiger Berharap Liverpool dan Man City Tidak Menang
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola